Senin, 12 Oktober 2015

Kenalan sama gue yuk!

Haloo, selamat sore dan salam sejahtera...

Selamat datang di blog kesekian dan di post pertama di blog ini, sebetulnya gue udah beberapa kali bikin blog cuma udh jarang dipake. kali ini gue pengen bikin blog buat cerita-cerita keseharian gue aja, tepatnya curhat hahah oke skip.

Siapa sih gue? Nama gue dhika, gue cowo kurus, gak ganteng dan  gak gaul sih kata orang mah :-( gue sendiri asli sunda, mun cek orang sunda mah USA (urang sunda asli) yaa walaupun tampang gak ada sundanya katanya mah haha. Umur kepala 2 :( tapi gue kadang suka heran gitu, umur udah segini tapi masih sering dipanggil dik (baca: adik) kan aneh aja gitu gue dipanggilnya dik berasa selalu muda. ITU NAMA LU KAN BEGOOO!!!. oh i see.

Pernah gue waktu lebaran kemaren ada sodara nyokap datang sama anaknya, anaknya umur 23 thn cewe udah nikah+udah punya anak. Gue suru lah salaman sama anaknya, salamannya biasa ajasih gak ada yang spesial dari cewe yang udh punya anak satu. Lo kata beda emang rasanya kamprettt. Gak lama gue ke dapur buat makan, gue denger anaknya ngomong ke nyokap "masih imut ah tapi, seumuran juga". Subhanalohhh gue dibilang imut, untung gak dibilang gemesin haha.
Oiya kenapa gue bilang di atas kalo gue gak ganteng? karena emang gue ngerasa nya kaya gitu. gue ngerasa kalo diri gue ini gak ganteng? sangat-sangat gak ganteng cenderung biasa-biasa saja gak lebih sedikitpun.

Nama : Dhika
TTL : Bogor, 28/01/1994 *udah tua yaa gue*
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Hoby :  Dengerin musik, gue salah satu penikmat musik sejati.
Impian : Menguasai dunia *anjirrr 
Twitter & Instagram : -
Email for bussines inquiry : dhikanaut@gmail.com

ini foto gue :


ntar kalo sempet gue tambah deh foto nya yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar